Sabtu, 28 April 2012

SAGITTA FREELANCE MARKETER


Buat rekan-rekan yang tidak bisa bekerja secara penuh dikarenakan kuliah atau hal lainnya, ini adalah kesempatan yang paling pas buat Anda untuk menambah penghasilan. Berikut adalah poin-poin penting yang akan menjelaskan tentang Sagitta Freelance Marketer :

1.       Freelance Marketer adalah tim yang bergerak khusus di bidang pemasaran Sagitta Computer. Produk yang akan dijual adalah Komputer PC, Laptop, Netbook, Printer, Accessories, Jasa service, Maintenance, dll.

2.       Freelance Marketer berkewajiban melakukan prosedur pemasaran yang telah ditentukan oleh Sagitta Computer. Freelance Marketer tidak terikat jam kerja, hanya saja target hasil tetap kami berlakukan.

3.       Freelance Marketer  mempunyai hak untuk mendapatkan ganti biaya transportasi harian dalam menjalankan tugas dan berhak mendapatkan 25% dari margin penjualan yang didapatkannya.

4.       Freelance Marketer yang bisa memenuhi target selama 3 bulan berturut-turut akan dipromosikan menjadi marketer tetap Sagitta Computer dan berhak mendapatkan Gaji Pokok, Uang Makan Harian, Biaya Transportasi, dan komisi dari margin penjualan.

Bagi rekan-rekan yang berminat bergabung dalam Super Team Sagitta Computer silahkan menghubungi office kami :
Sagitta Computer
Jl. PK Bangsa No 75 Kediri
Telp/Fax 0354-673955
HP : Arief 085735143724

1 komentar: