Kamis, 24 November 2011

Home Is Where We’re Loved


Rumah, keluarga, dan seluruh kegaduhanya adalah tempat di mana kita akan kembali setelah seharian berktivitas, tempat di mana kita masih bisa tersenyum disaat setumpuk masalah membebani kita, tempat di mana kita dicintai meski kita sedang terjatuh dan terpuruk.

Ketika semua orang memandang rendah kita, adalah keluarga yang masih tetap menyayangi kita. Ketika semua orang memandang kita hina, adalah keluarga yang tetap memberi harapan kepada kita. Ketika semua orang menganggap kita tidak bisa, adalah keluarga yang tetap memberi motivasi dan percaya kepada kita. Ketika semua orang tidak lagi percaya dengan kita, saya yakin masih ada orang yang sangat percaya kepada kita di rumah.

Bapak tidak pernah lelah membanting tulang dan mencari nafkah yang halal untuk keluarga, ibu tidak pernah lelah mendo’akan keluarga agar kelak sukses dunia dan akhiratnya. Kakak dan adik yang tidak bosan-bosanya menceriakan suasana di rumah. Ahhh...betapa rindunya aku terhadap kehangatan keluarga.

Meskipun sekarang kita tidur di hotel berbintang lima, aku yakin kita tetap ingin pulang dan tidur di rumah. Meskipun sekarang kita sedang merantau keujung dunia, aku yakin kita tetap ingin pulang dan mencium tangan sang bunda. Seburuk apapun rupa dan tingkah kita, aku yakin masih ada keluarga yang sekarang merindukan kita...Yahhh Home is where we’re loved.

Catatan si eM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar